Alhamdulillah PAUD IT Al Hasanah Bengkulu sukses menggelar pelepasan angkatan XXIV TP. 2017/2018, (Selasa, 8/5). Acara tersebut dihadiri oleh para unsur pimpinan di lingkungan Yayasan Al Hasanah dan Bapak Topang, S.Pd dari Diknas Kota Bengkulu.

Kepala PAUD IT Al Hasanah mengatakan tahun ini TKIT Al Hasanah meluluskan 144 anak didik angkatan XXIV TP. 2017/2018. Dari jumlah tersebut, sekitar 75% mendaftarkan diri ke SDIT Al Hasanah. Dengan demikian, diharapkan keberlanjutan program pendidikan mereka terus terjaga, terutama pembiasaan shalat fardhu, shalad dhuha, program Qiraati, tahfidz Quran dan hapalan doa-doa harian. Karena, pendidikan di usia dini merupakan momentum yang sangat fundamental bagi seorang anak, yang akan berpengaruh besar di masa perkembangannya.

Dengan tema¬†”Bersama Mengukir Prestasi Menggapai Cita-cita Setinggi Langit”, acara ini dimeriahkan dengan penampilan anak-anak di bidang tahfidz, Bahasa Inggris dan tari. Di momentum ini pula diberikan hadiah untuk anak-anak berprestasi di bidang antara lain tahfidz, adzan dan hapalan doa harian. Selamat kepada seluruh angkatan XXIV PAUD IT Al Hasanah, semoga kalian dapat mengembangkan ilmu dan menuju ke arah yang baik lagi. Aamiiin

 

Share This

Share This

Share this post with your friends!