PAUD IT Al Hasanah kembali menggelar kegiatan pentas seni, (Sabtu, 28/4). Pentas seni tahun ini mengangkat tema ”Bersama Mengukir Prestasi Menuju Generasi Qurani Cerdas Terampil Berahlak Mulia”.¬†Dipandu oleh pembawa acara ananda Nadhifa Azra dan Mudzaki, acara ini dimeriahkan dengan serangkaian pentas seni yang ditampilkan oleh 179 murid PAUD IT Al Hasanah.

Kepala PAUD IT Al Hasanah Esi Sumarsi, S.Pd. menunturkan pementasan ini diikuti oleh 179 murid PAUD IT Al Hasanah dengan 10 penampilan, yaitu tari kipas, tari dinding badinding, arti puasa, Kun Anta, Merah Saga (drama Palestina), lagu anak sholeh, fashion show baju adat tradisional, senam bebek berenang (hula hoop), drama kisah Khalifah Umar bin Khatab dan lomba fotogenic.

Pementasan seni ini sangat penting dan bermanfaat untuk anak-anak usia dini. Melalui pementasan ini diharapkan mereka mampu menggali potensi diri, melatih kemandirian, mengembangkan kreatifitas dan karakter anak. Selain itu, pentas seni juga merupakan bagian dari kegiatan melatih keseimbangan otak kanan dan otak kiri. Acara ini juga disaksikan para unsur pimpinan di lingkungan Al Hasanah,  pengawas dari Diknas Kota, wali murid dan para undangan.

Share This

Share This

Share this post with your friends!